top of page
Search

Tempat Pijat Refleksi Terdekat di Jakarta, Untuk Hilangkan Penat dan Lelah

dewave.id - Setelah seharian beraktifitas, pasti Anda tertarik untuk melakukan relaksasi tubuh dengan pijat dan refleksi. Treatment ini menjadi solusi tepat ketika Anda sibuk dengan aktivitas di luar rumah. Fisik dan pikiran yang lelah bisa membuat Anda pegal-pegal dan setres. Dengan treatment pijat dan refleksi, tentu masalah tersebut akan cepat hilang.



Pijat refleksi adalah teknik pijat yang berfokus pada titik-titik tertentu pada telapak kaki dan tangan yang terhubung dengan organ dan bagian tubuh tertentu. Manfaat yang bisa Anda rasakan ketika melakukan pijat refleksi yaitu merangsang peredaran darah dan aliran limfa dalam tubuh menjadi lancar. Tidak hanya itu saja, pijat refleksi juga membantu meningkatkan oksigenasi sel dan menghilangkan zat-zat sisa yang merugikan. Bahkan treatment ini bisa memberikan efek relaksasi yang mendalam, mengurangi stress dan kecemasan.


Jika Anda kesusahan tidur, pijat refleksi bisa membantu Anda untuk meningkatkan kualitas tidur, fungsi organ internal dan dapat merangsang respon penyembuhan tubuh. Meski banyak manfaat, treatment ini harus dilakukan oleh terapis profesional. Sebab, jika ada bagian tubuh yang dipijat tidak sesuai dengan tekniknya, bisa menimbulkan cedera dan bisa mengganggu aktivitas Anda.



Rekomendasi Tempat Pijat dan Refleksi di Jakarta


Tempat pijat refleksi yang satu ini dikenal cukup lama dan sudah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Salah satu lokasi yang bisa Anda kunjungi berada di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Kalideres Jakarta Barat. Kombinasi keramahtamahan dengan sentuhan interior yang modern membuat De WAVE Kalideres memiliki ciri khas yang bisa jadi pilihan pelanggan.


De WAVE Kalideres adalah tempat pijat refleksi terdekat yang hadir dengan fasilitas dan menu treatment lengkap. Tidak hanya itu saja, tempat pijat refleksi di Kalideres Jakarta memiliki konsep mewah dan nyaman untuk relaksasi bersama keluarga. De WAVE Kalideres Jakarta bisa jadi pilihan Anda untuk menghabiskan waktu di tempat yang tenang dan santai, sambil menikmati treatment massage dan nail art di Kalideres Jakarta dengan cara yang santai dan menyenangkan.



Ketika treatment di De WAVE Kalideres Jakarta, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan pelayanan karena Anda akan dilayani oleh terapis profesional yang sudah lulus training dan mendapatkan sertifikasi spa massage.

De WAVE Kalideres memiliki berbagai macam menu treatment diantaranya Manicure-Pedicure, Nail Art, Reflexology, Wave Aromatic Reflexology, Aromatic Traditional Massage, Traditional Massage, Back Shoulder Massage. Bahkan Anda bisa memilih paket treatment seperti Mini Packages, Face Relaxing Package, Aromatic Face Traditional Package dan Face Traditional Package.

 

Promo Grand Opening De WAVE Kalideres Jakarta


Grand Openig De WAVE Kalideres dimeriahkan dengan berbagai macam diskon dan promo menarik yang bisa Anda dapatkan secara langsung di De WAVE Family Massage, Reflexology & Beauty Bar Kalideres Jakarta. Spesial Grand Opening, Anda berkesempatan mendapatkan diskon hingga 90 persen untuk semua treatment massage dan reflexology.



Manjakan diri Anda di tempat pijat Kalideres yang menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau dan layanan superlengkap dari De WAVE Kalideres Jakarta. Yuk reservasi segera atau langsung datang ke tempat pijat dan nail art di De WAVE Kalideres Jakarta.


Ingin tahu lebih detail tentang De WAVE, Anda bisa mengikuti sosial media De WAVE disini, Anda juga bisa daftar menjadi member De WAVE disini, supaya Anda bisa menikmati berbagai macam promo menarik dan diskon khusus waktu-waktu tertentu.


Jika di kota Anda belum ada brand spa, family massage, salon dan reflexology yang terpecaya? segera ambil kesempatan emas ini. Atau Anda bisa tanya langsung ke kami dengan cara menghubungi kami di sini atau melihat informasi lebih detail tentang franchise spa De WAVE di sini.

1,723 views0 comments
bottom of page